Menulis dengan Hati, Menyeru dengan Hikmah

~ InspirAzis ~

Menulis dengan Hati, Menyeru dengan Hikmah

My Great 26th Years Old



Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat. Detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan, tahun demi tahun hingga akhirnya hari ini tanggal 19 Desember 2012 aku genap berusia 26 tahun.

Di usia yang ke 26 ini telah banyak capaian hidup yang aku gapai yang patut untuk disukuri. Namun tidak sedikit juga asa yang belum kesampaian sehingga menuntut diri untuk terus berupaya sekuat tenaga sehingga keinginan keinginan yang belum kesampaian dapat terwujud dalam hidup ini.


Sebelumnya aku ingin sampaikan terima kasih kepada kedua orang tua terutama ayah dan ibu yang telah melahirkan serta merawatku sehingga aku bisa sebesar ini sekarang. Juga kepada seluruh abang dan kakak-kakak yang senantiasa membimbing adikmu untuk menuju jalan yang baik dan benar meski kadang aku masih suka membantah atas nasihat yang kelian berikan. atas semua itu aku minta maaf dan ucapkan terima kasih.

Tak lupa juga kepada istriku tersayang, Anny Riwayati, yang mau mendampingi diriki dengan segala kekurangan yang ada. tanpamu aku juga lemah. Karena itu aku ucapkan terima kasih atas segala kesabaran dan keikhlasanmu menerima diriku apa adanya.

Di antara capaian yang telah diperoleh antara lain adalah kuliah S.1 telah rampung juga sudah menikah dengan seorang gadis yang aku cintai. Tapi sebenarnya masih banyak juga yang belum tercapai di antaranya kuliah S.2 yang masih belum selesai, belum memiliki pekerjaan yang mapan, rumah juga masih kontrak. Harapanku untuk 1 tahun ke depan paling paling tidak aku ingin kuliah S.2-ku juga rampung dan memiliki pekerjaan yang layak. Di samping itu aku berharap tahun depan bisa berkunjung ke orang tua di kampung halaman bersama istri tercinta.

Capain tetaplah capaian yang harus disyukuri dan dimanfaatkan sebaik mungkin sehingga mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Semoga satu tahun yang akan datang aku bisa lebih baik dari tahun yang kemarin serta bermanfaat bagi orang sekitar terutama orang tua, istri, keluarga, saudara, dan teman-teman yang aku sayanagi. Allahu yassir umurana, Ya Allah mudahkan urusan hamba-Mu. Amin..
Share:

0 Comments:

Posting Komentar